Merinding! Setelah Istri Indro Warkop Meninggal, Sang Putri Bongkar Masih Ada Janji yang Belum Terpenuhi

loading...

Sehari setelah kepulangan istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy masih menyisakan duka mendalam bagi keluarganya.

Putrinya, Handika Indrajanthy Putri atau yang punya panggilan Iput itu ungkap masih banyak hal yang ingin ia lakukan bersama sang ibunda.

Ungkapan itu ia sampaikan di akun Instagramnya, @ipoet7, Kamis (11/10/2018).

Iput menjelaskan, sang ibunda masih punya janji untuk mengajarinya membuat makanan macaroni shottel andalannya semasa hidup.

Hingga tutup usia, janji itu belum terpenuhi.

Kendati begitu, Iput mengaku akan belajar sendiri dan membuat rasa makanan itu enak seperti yang pernah dibuat sang ibunda.

"Mami sayang.. Alhamdulillah sekarang mami udah ga sakit lagi yaa.. Sebenernya masih banyak banget yang aku pengen lakuin sama mami.. Mami juga janji sama aku mau ngajarin bikin macaroni schottel andalan mami tapi nyatanya nanti aku coba belajar sendiri semoga bisa seenak bikinan mami ya..," tulisnya.

Iput menambahkan, setelah kepulangan sang ibunda semua keadaan yang dijalani tak akan pernah sama lagi.

Meskipun demikian, dirinya berusaha untuk bisa melaluinya.

"Mami, semuanya ga akan pernah sama sekarang tanpa mami.. tapi aku harus bisa..,"

Terakhir, perempuan yang gemar kendarai motor gede (moge) itu meminta ibunya untuk menjaganya.

Ia juga berharap kelak bisa menjadi perempuan hebat seperti ibunya.

"Jagain aku ya mom, bimbing aku supaya aku bisa jadi wanita super hebat kayak mami... sampai bertemu di surga ya mom.. i love you endlessly (aku mencintaimu terus menerus)," tutupnya.



Diketahui, Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhirnya tepat sehari setelah hari ulang tahunnya, Selasa (9/10/2018).

Nita Octobijanthy meninggal setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya sejak Agustus 2017 lalu.

Pada saat hari ulang tahun Nita Octobijanthy yang ke-59, Senin (8/10/2018), Iput juga sempat membagikan momen spesial itu di akun Instagramnya.

Di hari ulang tahun ibunya itu, perayaannya sangat sederhana.

Mereka berpose dengan Nita Octobijanthy yang tengah berbaring tidur di kasur Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat itu Nita Octobijanthy mengenakan hijab berwarna abu-abu dengan selang yang tersambung di hidungnya.

Indro Warkop beserta anak-anaknya tampak menunjukkan satu box donat dengan lilin bertuliskan 59.

Saat itu Iput mengungkapkan dirinya senang dan bahagia lantaran banyak yang sayang dengan ibunya.

Ia juga mengaku sayang dengan ibunya sampai selamanya.

"Selamat ulang tahun yang ke-59 tahun ya mami... doa yang terbaik selalu kupanjatkan untuk mami... senang dan bahagia banyak banget yang sayang sama mami.. in shaa Allah jadi berkah untuk mami ya.. aku sayang banget sama mami, sekarang dan selama2nya," tulisnya.



Duka Indro Warkop

Sementara itu, melansir dari akun Instagram @indrowarkop_asli, Indro Warkop mencurahkan isi hatinya sehari selepas sang istri dimakamkan.

Curahan tersebut dibagikan Indro dengan mengunggah foto dirinya yang sedang duduk bersebelahan dengan makam sang istri.

Indro nampak menggunakan baju berwarna putih, celana panjang hitam dan kopiah berwana hitam.

Indro mengungkapkan bahwa kekuatan yang ada dalam dirinya hilang setelah kepergian sang istri.

Kendati demikian, Indro Warkop berjanji akan melanjutkan tugasnya sebagai seorang ayah dan kakek.

Ia akan menjaga ketiga anak dan kedua cucunya.
Hal tersebut seperti yang diharapkan mendiang Nita Octobijanthy semasa hidupnya kepada Indro Warkop.

Ketiga anak dan kedua cucunya tampaknya bakal menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang..," tulis Indro Warkop dikutip TribunJakarta.com dalam kapsyen foto miliknya.

"Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu (emoji hati)," sambung Indro Warkop.

Terlebih, Indro Warkop juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu prosesi pemakaman sang istri.

"Kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi hingga penguburan kemarin tanggal 10 Oktober 2018 kami sekeluarga berterima kasih tak terhingga.. Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih.. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua," kata Indro Warkop.

Ayah dari 3 orang anak ini juga mengungkapkan perasaannya kepada mendiang sang istri.

Indro Warkop mengaku sangat mencintai dan menyayangi Nita Octobijanthy.

Bahkan, Indro Warkop juga menuliskan panggilan sayangnya untuk sang istri.
Panggilan tersebut adalah 'Premanku'.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku," papar Indro Warkop.

Loading...
loading...
close
Loading...